Saturday, December 24, 2011

My Dreams

Aku sudah cerita kan di posting sebelumnya bagimana aku jaman dulu? Sekarang sudah gak kaya gitu kok. Suamiku aja senang melihat perubahan yang terjadi di diri aku sejak aku ikut oriflame. Aku berubah jadi lebih hidup, punya tujuan, bukan cuma menjalani hidup...tapi hidupku sekarang menuju ke sesuatu. Apa maksudnya sesuatu? Sesuatu yang aku impikan, yang akan terealisasi, yang PASTI akan aku dapetin. I live my life full of passion now....kata dia :D
Dulu aku pernah bermimpi untuk bisa kuliah di luar negeri, biar bisa mandiri. Padahal tujuan utamanya adalah lepas dari orangtua, bebas dari aturan2 mereka....what a fool :D Alhamdulillah ini ngga' pernah terkabul, karena kalo sampe terkabul...gak akan deh aku hidup seperti sekarang dan bertemu sama orang yang sudah mendampingi aku selama hampir 8 tahun ini :D
Dulu aku juga pernah mimpi punya rumah besar, karena aku kesal sama kamar sempitku...terlalu sering liat serial drama amerika yang anak2 gadisnya selalu dikasih kamar yang besar. Semua ada dikamar, gak usah pake keluar kamar semua sudah tersedia. Alhamdulillah mimpi itu cuma mimpi, wong aku dikasih kamar sempit aja gak pernah keluar rumah bergaul...apalagi punya kamar besar, kaya apa aku jadinya ya? :))
Impian2 egois yang aku punya waktu remaja, karena gak puas dengan apa yang bisa dikasih orangtua....wiiih, jangan deh kaya aku gitu yaaa. Kita nih harus bersyukur udah bisa hidup dengan baik sampe umur segini karena didikan mereka yang gak memanjakan, yang bisa bikin kita siap nanti kalo sudah (terpaksa) hidup mandiri.
Beda lagi ya sama impian2 aku sekarang sebagai seorang yang sudah berkeluarga...sudah lebih dewasa. Mau tau impian2 aku, ini dia...dimulai dengan impian jangka pendek yaaa.
Aku pengen banget nyekolahin anak2 aku di sekolah yang bonafid, berkualitas. Emang sih ya, kualitas manusia kan gak semua sama...tapi aku yakin kalo di fasilitasi dengan yang baik, pasti akan jadi lebih baik. Begitu yang aku lihat dalam masalah pendidikan. Ini belum tercapai, mudah2an tercapai tahun depan pas kenaikan kelas...bulan juli ya dan mudah2an bisa terus sampe anak2ku kuliah S1 minimal....aamiiin.
Kedua, aku pengen punya kendaraan sendiri buat aku pribadi. Karena baru bisa motor matic, aku pengen banget punya. Buat operasional aku sehari-hari, biar gak usah ngangkot lagi kalo mau nganter jemput anak2 ke sekolah, ke rumah saudara atau nunggu abinya anak2 pas weekend baru bisa belanja bulanan (sembako) ke pasar. Insya Allah ini bisa tercapai bulan Februari 2012...kita liat aja.
Ketiga, aku pengen bisa beli mobil pertama aku. Gak perlu yang mahal2, under 100jt sudah bagus. Kalo punya mobil kan gak perlu naik motor berempat ya kalo mau jalan2? Dah mulai oleng tu motor kalo dipake jalan2 berempat :P Nah...yang ini aku kasih waktu buat diriku sendiri sampe awal 2013, mudah2an bisa tercapai.

Itu impian jangka pendek, aku juga punya impian jangka panjang lho...simak ya.
Pengen banget aku bisa naek haji berdua suamiku sebelum umur kami berdua 45 tahun. Biar masih seger tuh ngejalanin tawaf. Insya Allah kalo udah ada rejekinya mulai deh ikutan tabungan haji yaaa.
Yang kedua, aku mau punya rumah yang lebih besar. Sekarang kami masih nempatin rumah orangtua dan akan pindah ke rumah sendiri yang sudah kami cicil sejak tahun 2009 Insya Allah bulan februari nanti. Rumahnya kecil, cuma type 45 ditanah yang gak sampe 90m2. Makanya pengen rumah yang lebih besar, setidaknya ditanah yang sekitar 200m2 dgn bangunan yang bertingkat dengan kamar2 yang cukup besar dan berdiri di lingkungan perumahan di jakarta selatan. Ada halaman belakang yang cukup luas buat aku berbeque-an sama teman2 dan sodara2 aku, kamar buat aku sendiri harus ada dua...satu kamar bareng suami, satu lagi kamar craft yang sekalian jadi kamar kerja aku. Aku bener2 perlu tempat untuk menyimpan benang2 rajutku dan kain2 flanelku. Dikamar itu nanti juga ada perpustakaan kecil pribadiku yang isinya buku2 motivasi dan buku2 yang menunjang kegiatan crafting aku. Egois ya?!! Ngga' ah...kan management waktunya bagus, jadi gak akan egois :D
Yang ketiga, kalo udah kesampean punya rumah lebih besar...pengen mobil yang gede juga. Ya gak gede2 amat yaaa...tapi cukuplah buat ngajak mama sama papa kalo jalan2. Jadi papa gak usah lagi nyetir sendiri :D Bisa nih dapet kalo udah diamond, kan dapet jatah CRV gratis kalo diamond ;)
Keempat aku mau Ngajak anak2 keluar negeri, disneyland. Ngimpi ya? ngga' ah kalo kamu ikutan oriflame...pasti bisa kok yaaa. Paling deket hongkong dululah...bisalah ini tercapai :D

Sementara empat ini aja dulu yang jangka panjang, kemungkinan akan ada impian2 yang menyusul, prioritas sih 4 itu dulu ya...tapi kalo urutannya tergantung nanti maunya/bisanya yang mana dulu. Tapi sangat YAKIN aku bisa mencapai ini semua...sejak menjalankan bisnis oriflame dengan benar bersama Simplebiznet aku sangat YAKIN semua impianku bukan cuma impian, tapi impian yang PASTI jadi kenyataan. YAKIN PASTI BISA!!! Now my life full of goals and passion, Thank you ORIFLAME ;)

GO DIAMOND!!!

3 comments:

  1. amin yas... amiiinnn :-)
    semoga diberi kemudahan merealisasikan mimpi-mimpi-nya yaa..

    ReplyDelete
  2. Aamiiin....terimakasih mba'. Semoga kita semua bisa mewujudkan impian kita masing2 dengan cara kita masing2 :D

    ReplyDelete
  3. amiiin, yaaa.. semoga terwujud, gak pake lama :D
    salam kenal, mbak... sekalian blogwalking pagi2...

    ReplyDelete