Sunday, December 4, 2011

Level 6%

Semangat pagiiiiii....

Di pagi dini hari ini aku mau cerita mengenai perjalanan bisnisku pada sebuah MLM dengan bendera Oriflame. Aku join Oriflame tgl 25 Oktober 2011, bukan pas promo...jadi bukan karena tergiur sama promo joinnya, tapi murni karena ingin merubah diri menjadi lebih maju, lebih mandiri, lebih percaya diri, lebih dari diriku yang dulu. Membicarakan mengenai oriflame dengan SMku, Hany Kurniasari...sebenarnya sudah dimulai sejak awal taun 2011. Tapi dengan banyak alasan yang sepertinya nyata, aku menolak ajakannya. Dari keterbatasan waktu sampai anak dijadikan alasan, ternyata setelah aku jalani sekarang...semua itu hanya alasan yang aku takutkan akan terjadi, tapi tidak setelah aku jalani. Aku berjalan sendiri selama 8 hari sejak aku join, aku sudah berusaha untuk mengajak orang2 terdekatku...tapi ternyata ini bukan perkara mudah. Mereka gak percaya mereka bisa menjalankan ini dengan berbagai macam alasan, sama banget sama aku awal tahun lalu :D
Akhirnya dihari ke 8 aku menjalani ini, aku dapat respon positif dari seorang teman. Dia ibu dari temen TK anakku, Yuniarti namanya. Ibu 2 orang anak ini dengan semangat join untuk jadi member dijaringanku....Alhamdulillah, ini power dari kata BISA itu ya??? rekaku dalam hati, akhirnya kami berdua jalan bersama...saling menyemangati, mendukung dan komunikasi dengan rajin. Ada kesulitan apa dia selalu bertanya padaku dan dengan sigap aku ke rumahnya untuk menjelaskan kesulitan2 yang dia hadapi dalam menjalankan bisnis ini. Dia benar-benar partner yang baik, dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan semua yang aku sarankan padanya. Orang yang gak ragu menjalani ini, mau belajar dan langsung ACTION memang akan cepet banget majunya. Akhirnya tanggal 13 november aku tutup poin dengan berada di level 3%, hanya dalam 20 hari. Di katalog berikutnya yaitu katalog 12 dengan semangat dan modal keyakinan tinggi aku berjalan, banyak sudah yang aku tawarkan bisnis ini. Akhirnya partnerku bertambah 3 orang, satu laki2 dan dua perempuan, si laki2 adalah teman lama yang bertemu di dunia maya dan satu diantara dua perempuan itu adalah bibi suamiku, datu perempuan lagi adalah spillover dari SMku. Sementara mba' Yuni mengajak 2 temannya untuk join...sehingga kami sekarang bertujuh. Dyra, downlineku asal jogja ini gabung tanggal 23 dan dia sekarang sudah punya 2 downline dibawahnya. Benar2 full speed dyra ini, membuat jaringanku sekarang beranggotakan sembilan orang. Sebenarnya ada satu orang lagi yang aku anggap tidak akan bisa jalan, karena ogah2an. Dihubungi saja susah, begitu bisa dihubungi tanggapannya tidak begitu welcome. Ya sudahlah, nanti juga bisa jalan ya...Insya Allah.
Sekarang, hari ini, pada bulan ke 1 dan 9 hari aku gabung....aku sudah ada di level 6%, transferan pertamaku akan aku terima bulan ini....kaya apa ya rasanya??? Aku masih gak tau :D nanti aku kabari kalo memang ditransfer yaaa :D
Jadi temans, kalo dibilang oriflame itu bisnis yang simple....itu sangat benar. Karena memang sangat simple menjalankannya, oleh karenanya dua founder kami mba' Ilna dan mba' Sotya menamakan grup kami dengan SimpleBizNet. Aku seneng karena aku memutuskan untuk rejoin lagi di oriflame dengan grup yang tepat. Tapi agak menyesal karena aku menundanya sampai 10 bulan, tak apa...mungkin memang saat kemaren aku join adalah saat yang paling tepat buat aku menurutNya.
Jadi apalagi yang temans tunggu untuk join bersama kami??? Menunggu artinya mengulur waktu yang sangat berarti, jangan sampai kamu menyesal karena telah mengulur waktu terlalu lama untuk menjadi bagian dari kami. Menjadi PENONTON memang asyik, tapi menjadi PELAKU lebih menyenangkan. Karena PELAKU dihargai dalam setiap prestasinya di oriflame. Masih ragu akan keberhasilan kalian jika join disini? Jangan lakukan kalau masih ragu, karena tidak akan berjalan dengan baik apapun yang kamu lakukan dengan keraguan. Yakinkan bahwa temans akan bisa sukses dengan join bersama kami, bersama Oriflame with SimpleBizNet.

Yang sudah gak pake ragu yuk join sekarang!!! atau klik disini
Karena kesuksesan kamu, adalah kesuksesanku juga ;)

No comments:

Post a Comment